Sandragirls’s Weblog

Mei 9, 2008

PRAKERIN……………????????!!!!!

Filed under: Uncategorized — by sandragirls @ 2:09 am
Tags:

Prakerin atau magang  adalah prakter kerja industri yang wajib dilakukan oleh siswa kelas2 smk,karena prakerin itu syarat utama naik kelas3 selain itu prakerin juga untuk memgukur kepandaian siswa dan untuk mencari pengalaman saat kita kerja nanti sewaktu lulus smk.

Prakerin di sekolah smk muh 1 weleri dilaksanakan tanggal 21 april 2008.prakerin dilakukan selama 4 bulan lamanya.Padahal  prakerin itu adalah melatih siswa untuk mengukur kemampuan yang di miliki oleh setiap siswa.

saya melaksanakan prakerin di sekolahku sendiri,karena saya bingung mencari tempat prakerin.Dan selain tidak menemukan tempat prakerin saya itu juga tidak mempunyai kermampuan yang memadahi untuk megang.Tetapi saat pertama saya berangakat magang hati ini merasa senang karena saya kan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.saya merasa takut jikalau saya harus melakukan pekerjaan yang tidak saya tahu.saya sekolah di smk muh 1 weleri mengambil jurusan TI.Tetapi saat ada di tempat magang ternyata sangat menyenangkan walaupun jauh dari bayangan yang saya kira.

saya melaksanakan magang pada tanggal 21 april 2008 di sekolah SMK MUH 1 WELERI .Guru pembimbing sekaligus sebagai guru pengajar magang beliau sangat baik dan menajari saya berbagai hal yang belum pernah saya lakukan saat berada di dalam sekolah.Mejadikan saya memperbanyak ilmu pengetahuan tentang TI.

Prakerin melatih siswa untuk menjadikan siswa mempunyai keterampilan yang memadahi……………..

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

